Nekat....membawa mobil sendiri ke jalan raya (OMG)

Udah lama banget ngga share ya frenz..

kali ini saya mo share kenekatan saya membawa si rw (panggilan untuk mobil kami) ke kantor di pagi hari yang mana jalan pasti macet secara diluar hujan. awalnya agak malas malasan untuk membawa mobil ke kantor, cuma 30% dari dalam hati mengojok-ojoki untuk bawa mobil, masak si rw di anggurin aja padahal momennya tepat nih, lagi ujan..

sooo, dengan bismillah, minta doa selamet ke eyang (wkwkwkkw) dan 90% kenekatan, saya membawa anak sulung untuk perpetualang dengan si rw. 

keluar komplek alhamdulillah aman, pas nyebrang alhamdulillah lowong, ketika lewati jalan yang biasanya macet parah, alhamdulillah ngga macet. jalanan juga agak lenggang karena biasanya motor banyak banget seliweran, begitu juga angkot, ini alhamdulillah ngga begitu banyak, mungkin karena hujan juga kali ya..

nah, pas masuk daerah pgri, macet tuh..tapi alhamdulillah ngga ada yang bikin panik..
macet parah ketemu di bomen, itu pertigaan pasir kuda, macetnya pasti panjang karena lampu merah dan pas nyalip angkot sebelumnya, saya terlalu mepet kedepan jadi pas mo nyalip spion kecium ma bodi tu angkot hik hik tapi ngga baret ko alhamdulillahnya.. 
nah yang bikin deg degan nya pas ngebenerin spion yang ngelipet ituh...dan mungkin saya kurang konsentrasi jadi setelah berhasil benerin spion, dari kiri ada kendaraan mau masuk, ya sudah saya beri jalan.. saya sempet kepikiran agak majuin lagi karena takut yang belakang nyuruh maju, eh mungkin karena grogi juga itu mobil malah bisa mundur dan mobil yang dibelakang langsung klakson keras, trus saya maju eh ampir nyium motor yang mau nyimpang di depan saya.. haduuh horor banget ituuh untung gak apa apa...

setelah itu saya lihat dari spion belakang, mobil yang tadinya di belakang saya berganti menjadi mobil lain wkwkwkwk (saya rasa dia takut dengan gaya menyetir saya hik hik hik)

setelah itu saya berbicara dengan anak sulung saya yang masih 5 tahun, "kak, kayaknya enakan naik motor ya daripada mobil", dia jawab "mangkanya bund kan tadi udah kakak kasih tau mendingan naik motor".

                                                             - THE END-

Komentar

  1. Keren juga lu ne bisa bawa mobil, lah gw aja kagok banget bawa motor gimana bisa bawa mobil hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa mobil pas waktu kursus doang gw ne, itu pun rem sama gasnya udah di set kian sama guru kursusnya wkwk

      Hapus
    2. Kepaksa id hehehe cm skg udh males bawanya soalny jalannya sempit trus rame

      Hapus

Posting Komentar