Hamil di usia 35 tahun


Hi guyz..udah cukup lama vakum nulis dan sekarang dilanjut lagi..

Postingan kali ini, saya mau menceritakan tentang kehamilan saya di usia yg ke 35 ini.

Yup guyz, jujur aja kehamilan kali ini menurut perasaan saya cukup melelahkan dibanding kehamilan sebelumnya. Di kehamilan ini, bawaannya laper melulu, tapi ngga bisa makan makanan yg biasany bisa saya makan, alhasil perut jadi mual, eneg dan beberapa kali muntah. Ditambah, saya punya 1 krucil yg lengket bgt sama saya, apa2 pengennya sama saya..seneng sih karena merasa di butuhkan si kecil, tapi dikala mual menyerang rasany ko ya pengen punya me time lebih banyak, kalo bisa malah dilayani hehe #ngarep

Anyway, saat ini kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 8, mual eneg dan kelaperan terus masih sering melanda..lemes capek masih jg ada, rambut rontok iya banget hehe dan lidah rasanya aseem.

Sempet khawatir yg tidak beralasan akan blight ovum, alhamdulillah waktu di usg di usia kandungan 7 minggu 6 hari, dokter menunjukkan fisik si kecil di perut beserta detak jantungnya.

Seharusnya yg namany hamil harus bisa menikmati kehamilannya ya..tp saya ko kayakny belum ya, maafkeun saya ya allah.. kurang bersyukur ni kyknya..

Well segini dl ya guyz nanti saya sambung lagi byee

Komentar