Yogya..memang istimewa

Disclaimer:
Sebelum frenz baca tulisan ini, mohon dipahami ya kalau tulisan ini merupakan ungkapan hati yang artinya sangat subyektif sekali berdasarkan sudut pandang penulis. Happy reading :)

Dear frenz, mungkin ungkapan diatas sudah sering kita dengar namun bagi yang ngga ngalamin hidup di yogya, bisa jadi ungkapan diatas hanya sekedar ungkapan. Tapi buat saya, yogya bener bener istimewa..rasanya seperti jatuh cinta dan enggan meninggalkan "kenyamanan" yang ditawarkan kota ini. Hehe mmg kesannya agak sedikit lebay ya tapi menjelang hari hari saat saya harus meninggalkan kota tersayang ini ko kayaknya berat banget ya..

Saya pernah tinggal di kota a, lalu pindah ke kota b untuk kemudian pindah ke yogya daan baru kali ini saya ngerasa aras arasen untuk pindah hik hik hik

Alasannya sebenarnya simpel, yakni:
1. Ada mirota dan ws (yang menjual barang barang kebutuhan sehari hari dengan harga dibawah harga toko sebelah # he he yg ini ngarang..tp mmg kebanyakan barang di mirota lebih murah jika dibandingkan frenz beli di supermarket yang punya jaringan di beberapa kota di indonesia).

2. Ada clandys (beda harga susu anakku 20rb cuy dibanding dengan toko sebelah #gak bs sebut nama tokonya takut kena masalah, anak saya masih kecil, masih butuh perhatian ibunya #makin gagal fokus )
3. Macetnya ngga sadis sadis amat lah..

4. Warganya ndilalah sepengetahuan saya ya ramah ramah hehe

5. Harga hotel nya kalau pas week day ndak sadis jd bisa get away murce kl pas lagi pengen santai ( soalnya pernah iseng ngecek harga hotel untuk week day di kota a ternyata harganya gak beda jauh dengan harga week end )

6. Harga kursus mobil disini ndak semahal di beberapa kota lainnya, bedanya bisa 2 x lipat cuy.

7. Kulinerannya enak enak dengan harga yang cucook

Yah tapi ada juga ko kekurangan kota yogya, namanya juga no cities that the most perfect one#ngarangnya kumat, tapi secara subjektif saya bisa katakan, yogya you steal my heart and yes, you are very istimewa..




Komentar